• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
  Tips, use query like this to get relevance result: "artist - song title"

Lady Gaga Tarik Dari Peredaran Kolaborasinya Bersama R. Kelly, ‘Do What U Want’

Posted on February 01, 2018 by Muna
97 out of 100 based on 718 user ratings
Loading ...
Lady Gaga Tarik Dari Peredaran Kolaborasinya Bersama R. Kelly, ‘Do What U Want’

Di tengah kisruh kasus pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukan R. Kelly kepada sejumlah perempuan, termasuk mantan istrinya, Lady Gaga akhirnya mengungkap jika dirinya mendukung para korban dan merasa menyesal pernah berkolaborasi dengan sang hitmaker ‘I Believe I Can Fly’. Untuk itu, ia akan menarik dari peredaran lagu duet mereka, ‘Do What U Want’, dari berbagai platform unduhan dan streaming.

‘Do What U Want’ dirilis di tahun 2013 lalu dan diambil dari album ketiga Gaga, “Artpop”. Gaga mengaku membuat lagu dan juga video musiknya di masa kelam kehidupannya, saat ia merasa sangat marah dan masih belum mampu keluar dari rasa trauma yang terjadi di hidupnya. Ia meminta maaf atas sikapnya di masa muda tersebut dan menyesal tidak mengungkap opininya untuk kasus ini lebih dini.

Ironisnya, pernyataan Gaga ini malah menarik minat penggemar musik untuk mengunduh dan mendengarkan lagunya. ‘Do What U Want’ bahkan sempat duduk di posisi #12 di chart iTunes dan bahkan mungkin saja akan menembus 10 besar jika saja pada akhirnya tidak ditarik dari peredaran.

Kini, per-tanggal 10 Januari, ‘Do What U Want’ versi duet Gaga dan R. Kelly sudah tidak tersedia di iTunes. Yang tersisa adalah versi remix di mana vokal Kelly digantikan oleh Christina Aguilera.